Permudah Transaksi, BCA dan Indomaret Berkolaborasi

Kompas.com - 19/05/2016, 17:15 WIB
Peluncuran Kartu Kredit BCA dan Indomaret di Indomaret Point Juanda Jakarta, Kamis (19/05/2016). PRMPeluncuran Kartu Kredit BCA dan Indomaret di Indomaret Point Juanda Jakarta, Kamis (19/05/2016).
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan Indomaret meningkatkan kualitas layanan bagi para nasabah dan pelanggannya dengan menghadirkan kartu kredit BCA - Indomaret.

Hadir dalam peluncuran kartu kredit ini Henry Koenaifi, Direktur BCA, Wiwiek Yusuf, Marketing Director PT. Indomarco Pristama di Indomaret Point Juanda Jakarta, Kamis (19/05/2016).

"Ini merupakan bukti nyata komitmen BCA untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan solusi finansial nasabah. Kartu kredit ini adalah baguan dari upaya BCA memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi nasabah BCA yang bertransaksi di gerai-gerai Indomaret," ujar Henry Koenaifi.

Wiwiek Yusuf mengatakan, sesuai dengan motto Indomaret yaitu mudah dan hemat, pelanggan Indomaret semakin mudah dan hemat dengan kartu kredit BCA - Indomaret.

Kemudahannya adalah pengguna tidak perlu membawa uang tunai.

Sedangkan hematnya akan diberikan promo khusus yang menarik bagi pemegang kartu kredit ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.