Per Mei 2016, Premi Bruto Astra Aviva Life Tembus Rp 877 Miliar

Kompas.com - 17/06/2016, 10:56 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Aviva Life mencatat perolehan premi premi bruto sebesar Rp 877 miliar per mei 2016 dari target Rp 2 triliun pada tahun 2016.

Presiden Direktur Astra Life Auddie A Wiranata menjelaskan, Astra Life kini fokus untuk membangun saluran multi distribusi untuk memberikan multi produk kepada multi segmen masyarakat.

"Salah satu saluran distribusi blue ocean yang telah dikembangkan adalah Financeassurance, dimana Astra Life mampu mendistribusikan asuransi jiwa melalui perusahaan pembiayaan yang meliputi perlindungan jiwa kredit serta asuransi mikro," kata Auddie dalam keterangan resmi, Jumat (17/6/2016).

Auddie mengungkapkan, Astra Life tengah menjajaki kondisi pasar yang  kompetitif, dengan penetrasi asuransi yang belum merata.

"Pengembangan saluran distribusi yang belum dipetakan guna menggapai segmen konsumen yang belum terjangkau kini menjadi fokus perusahaan," ungkap Auddie.

 

Kompas TV Menteri Pertanian Siapkan Asuransi Lahan
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.