Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Mandiri Gelar Pasar Murah untuk Anggota TNI dan Polri

Kompas.com - 22/06/2016, 16:52 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar pasar murah pemenuhan kebutuhan anggota di berbagai kesatuan TNI dan Polri serta masyarakat sekitar menjelang hari raya Idul Fitri.

Secara total, perseroan menyediakan 34.000 paket sembako. Pelaksanaan kegiatan pasar murah akan dilaksanakan secara bergiliran antara lain di Kementerian  Pertahanan, Mabes TNI, Markas Paspampres, Mabes TNI-AL, Mabes TNI AU.

Selanjutnya di Mabes Polri, Mako Armatim, Mako Armabar, Mabes Kostrad, Mako Kopassus, Mako Kolinlamil, Mako Lantamal III dan RS Polri.

Setiap paket berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula, 1 bungkus teh celup, 1 bungkus kopi dan 1 kaleng susu kental manis. Setiap paket sembako dijual dengan harga Rp 50.000 atau sekitar 48 persen dari harga pasar.

“Langkah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat kenaikan harga bahan pokok,” kata Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Royke Tumilaar dalam keterangan resmi, Rabu (22/6/2016).

Hari ini, pasar murah digelar di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan). Bank Mandiri menyediakan 1.000 paket sembako murah bagi para pegawai Kemenhan dan masyarakat sekitar.

Pada hari yang sama, Bank Mandiri juga menggelar pasar murah di Mabes Kostrad dan Mako Paspampres dengan jumlah paket sembako murah masing-masing 2.000 paket dan 3.500 paket.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com