Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belasan Ribu Pengusaha Warung Indomie Mudik Bareng

Kompas.com - 02/07/2016, 20:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 11.302 pengusaha warung makan indomie (warmindo) beserta keluarganya mudik ke kampung halaman masing-masing dengan menggunakan 198 bus yang difasilitasi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Pelepasan keberangkatan dilakukan di 16 titik. Untuk wilayah Yogyakarta, Semarang, Malang, Bogor dan Bekasi telah dilaksanakan pada 29 Juni hingga 1 Juli 2016.

Sementara Sabtu (2/7/2016) ini, Direktur Indofood CBP Taufik Wiraatmadja melepas keberangkatan mudik pengusaha warmindo wilayah Jakarta di Taman Impian Jaya Ancol. Pada saat yang bersamaan dilaksanakan juga pelepasan keberangkatan mudik untuk wilayah Tangerang dan Bandung.

“Idul Fitri merupakan saat yang istimewa. Oleh karenanya, kami ingin Pengusaha Warmindo yang merupakan mitra setia Indomie dapat selamat tiba di kampung halaman dan merasakan kebahagiaan berkumpul dengan keluarga tercinta,” ucap dia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Mudik bersama, sebut dia,  merupakan kegiatan rutin Indofood CBP untuk yang ke-22 kalinya sejak tahun 1994 sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam pilar Solidaritas Kemanusiaan.

Taufik mengatakan bahwa keberadaan Indomie di Indonesia tidak terlepas dari kontribusi para pengusaha warung tersebut.

“Mereka adalah bagian penting dari Indomie. Kreativitas mereka dalam meracik dan menyajikan Indomie mampu membuat konsumen setia kepada Indomie,” ujarnya.

Selama masa mudik Lebaran ini, Indomie juga membuka posko mudik di 16 titik seperti di wilayah Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Jember.

Pemudik yang berkunjung ke Posko Indomie dapat beristirahat, mengikuti permainan-permainan menarik, sambil menikmati Indomie dengan varian rasa yang beragam sebelum melanjutkan perjalanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com