Kompas.com - 04/08/2016, 15:41 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com — Guna memenuhi besarnya permintaan asuransi perjalanan selama melakukan ibadah haji, PT Asuransi Jasindo Syariah menyiapkan produk asuransi untuk melindungi masyarakat yang ingin menjalankan ibadah haji.

Kepala Divisi Pemasaran Jasindo Syariah, Chandra Faiz, Reza mengatakan, produk asuransi haji ini termasuk ke dalam jenis produk asuransi perjalanan. 

"Kami menyediakan produk untuk para tamu Allah. Paket asuransi ini berlaku untuk haji reguler dan haji khusus," kata Chandra, Kamis (4/8/2016).

Produk asuransi haji Jasindo Syariah, kata Chandra, bisa dibeli dalam bentuk grup melalui biro perjalanan atau perorangan dengan kantor cabang dan kantor penjualan Jasindo Syariah dan PT Asuransi Jasindo (Persero).

"Untuk mempermudah calon peserta, Jasindo Syariah bekerja sama dengan Rajapremi.com. Calon peserta dapat melakukan pemesanan asuransi secara online lewat portal Rajapremi.com," imbuh Chandra.

Pendapatan premi yang ditargetkan dari asuransi haji ini sebesar Rp 375 juta pada tahun ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.