Menhub Kunjungi Pengoperasian Perdana Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 09/08/2016, 08:23 WIB
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

TANGERANG, KOMPAS.com - Hari ini Selasa (9/8/2016), Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengunjungi Terminal 3 Bandar udara (Bandara) Soekarno-Hatta yang telah beroperasi

Dalam kunjungannya, Budi Karya Sumadi memeriksa sejumlah fasilitas yang ada di Terminal 3 seperti loket check in dan ruang tunggu penumpang.

Menhub juga menyempatkan berbincang dengan calon penumpang di Terminal 3. Budi Karya mengatakan pengoperasian Terminal 3 bisa meningkatkan pelayanan bagi penumpang.

Dia yakin Terminal 3 bisa bersaing dengan bandara di luar negeri. "Kita bisa berkompetisi agar lebih baik di kancah internasional, oleh karenanya, kita berharap T3 ini memberikan suatu lompatan layanan bagi Soetta dan bagi Indonesia," ujarnya.

Dengan dioperasikan Terminal 3 nantinya bisa mendorong kehadiran turis hingga 1 juta orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.