Mau Naik Bajaj Gas Gratis dan Dapat Hadiah Uang? Begini Caranya...

Kompas.com - 09/08/2016, 17:17 WIB
Buka bersama antara PGN dengan pengemudi Bajaj gas, Kamis (17/6/2016) dok PGNBuka bersama antara PGN dengan pengemudi Bajaj gas, Kamis (17/6/2016)
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) terus mengampanyekan penggunaan gas dalam kehidupan sehari-hari. Kali ini, BUMN gas yang dikenal dengan nama PGN ini menggelar program naik bajaj gas gratis di wilayah DKI Jakarta.

Selain gratis, PGN juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang naik bajaj gas mulai 14 sampai 20 Agustus 2016. "Naik bajaj bukannya bayar, tapi malah dikasih hadiah uang tunai," kata Sekretaris Perusahaan PGN, Heri Yusup, di Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Heri menjelaskan, untuk mendapatkan hadiah uang tunai dari PGN, masyarakat yang menggunakan bajaj gas pada periode 14 sampai 20 Agustus 2016 menge-post pengalamannya menggunakan bajaj gas atau pengetahuan tentang gas bumi ke media sosial.

"Cukup posting pengalamannya naik bajaj gas sekreatif ke media sosial seperti Facebook, Path, Instagram, Twitter, atau Youtube, bisa dalam bentuk komentar, foto atau video, dengan hashtag #PGNenergibaik," jelas Heri.

Kemudian, capture posting di media sosial tersebut dikirimkan ke e-mail ayokitangegas@pgn.co.id.

PGN menyediakan hadiah untuk 17 pemenang pertama sebesar Rp 1 juta, delapan pemenang kedua sebesar Rp 750.000, dan 45 pemenang ketiga Rp 500.000.

"Pengumuman pemenang pada 29 Agustus sampai 9 September," katanya.

Dalam program bertema "Ayo Kita Ngegas Merdeka", PGN mengerahkan total 700 bajaj gas gratis selama seminggu, yakni mulai 14 sampai 20 Agustus 2016.

Akan ada 100 bajaj gas gratis beroperasi mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB yang akan mengantarkan masyarakat gratis selama lokasinya berada di wilayah DKI Jakarta.

Untuk memudahkan akses masyarakat menemukan bajaj gas gratis ini, terdapat beberapa meeting point alias tempat berkumpul bajaj gas gratis.

Di Jakarta Pusat antara lain di Jalan Thamrin, Sarinah, Monas, Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebun Kacang, Stasiun Gondangdia. Jakarta Barat yaitu di RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, dan Perempatan Kemis Kedoya. 

Di Jakarta Utara yakni di Mega Mall Pluit, Waduk/RS Pluit, Junction Mall, dan Pasar Ikan Muara Karang. Adapun di Jakarta Timur yaitu di Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, dan RS Premiere Jatinegara.

"Bajaj gratis ini ada tandanya dengan tulisan 'Ayo Kita Ngegas Merdeka'. Jadi kalau ketemu di jalan dan tak ada penumpangnya, panggil saja minta diantarkan ke tempat tujuan, dan gratis serta bisa dapat hadiah," tutup Heri.

Kompas TV Bajaj Online Meluncur di Jakarta
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.