RNI dan Waskita Segera Bangun Proyek Apartemen Senilai Rp 650 Miliar

Kompas.com - 14/08/2016, 08:27 WIB
Ilustrasi properti www.shutterstock.comIlustrasi properti
|
EditorM Fajar Marta

MANADO, KOMPAS.com - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) bersama PT Waskita Karya Tbk segera memulai proyek pembangunan proyek apartemen di Cawang, Jakarta Timur senilai Rp 650 miliar.

Direktur Utama RNI Didik Prasetyo mengatakan proyek ini merupakan bagian dari pengembangan bisnis properti perseroan, dengan memanfaatkan aset yang selama ini belum dimanfaatkan, yakni tanah.

"Ke depan diharapkan bisnis properti bisa menyumbang lebih besar terhadap pendapatan perseroan, yakni bisa setara dengan tiga lini bisnis lainnya di kisaran 25 persen. Saat ini kontribusinya masih kecil," ujarnya Sabtu (13/7/2016).

Di lokasi tersebut, akan dibangun apartemen dan perkantoran 17 lantai di atas tanah seluas 7.000 meter persegi.

Lokasi lain yang akan dikembangkan adalah tanah yang ada di sejumlah lokasi, seperti Cirebon, dan Surabaya.

Selain di wilayah Cawang, RNI juga akan mengembangkan bisnis properti di kawasan Pancoran Jakarta Selatan dengan menggandeng PT Adhi Karya Tbk. Di lokasi ini, perseroan akan membangun mal dan perkantoran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.