CekAja.com dan Premiro Perluas Kerja Sama Layanan Asuransi "Online"

Kompas.com - 30/08/2016, 16:11 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
Penulis Aprillia Ika
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkembangnya industri layanan jasa keuangan berbasis teknologi (fintech) di Indonesia mengubah cara masyarakat untuk mendapatkan produk-produk finansial, baik produk perbankan maupun produk asuransi.

Dengan demikian, muncul juga e-commerce khusus finansial seperti CekAja.com yang berada di bawah PT Puncak Finansial Utama. Kemunculan e-commerce finansial ini diharapkan secara langsung dapat meningkatkan literasi finansial keuangan di kalangan masyarakat.

Berbicara tentang produk asuransi, tentunya masyarakat ingin cara yang lebih cepat, hemat biaya, dan efektif dalam melakukan pembelian dan pembayaran, administrasi polis, klaim, dan renewal sales.

Atas fakta tersebut, PT Mitra Ibisnis Terapan (MIT) melalui Premiro hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Mitra Ibisnis adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang asuransi digital yang sudah mengantongi lisensi broker dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Dengan tujuan memperluas jangkauan agen dan cabang asuransi konvensional melalui saluran digital, PT Puncak Finansial Utama melalui CekAja.com dan PT Mitra Ibisnis Terapan melalui Premiro mengumumkan kerja sama eksklusif pada semua penjualan produk asuransi.

Presiden Direktur PT Puncak Finansial Utama Denny Dilham mengatakan, kerja sama ini memantapkan posisi CekAja.com & Premiro sebagai kanal asuransi digital terdepan di Indonesia.

Dua perusahaan ini memiliki misi yang sama, yaitu memperluas layanan akses digital dalam hal produk finansial. Saat ini 90 persen proses bisnis layanan asuransi dari Mitra Ibisnis dilakukan secara digital.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Puncak Finansial Utama melalui CekAja.com telah terbukti menjadi e-commerce finansial terdepan. Akhirnya, kerja sama ini dapat menjangkau layanan masyarakat untuk mendaftar produk asuransi secara digital penuh," kata dia melalui rilis ke Kompas.com (30/8/2016).   

Dia menambahkan, baik CekAja.com maupun Premiro juga memiliki tim profesional yang terdiri dari mantan eksekutif perusahaan finansial dan teknologi yang berpengalaman dan memiliki kredibilitas tinggi.

Sehingga, layanan penawaran yang ditawarkan juga memiliki kualitas dan standar yang sangat sesuai dengan kebutuhan dan sangat menguntungkan bagi pelanggan.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.