Sequis Financial dan Garuda Indonesia Holidays Luncurkan Asuransi Liburan

Kompas.com - 31/08/2016, 17:22 WIB
Launching kerja sama Sequis Financial dengan Garuda Indonesia Holidays, di Jakarta, Rabu (31/8/2016). Achmad FauziLaunching kerja sama Sequis Financial dengan Garuda Indonesia Holidays, di Jakarta, Rabu (31/8/2016).
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Sequis Finansial bekerja sama dengan PT Garuda Indonesia Holidays (GIH) meluncurkan program perlindungan asuransi kepada masyarakat yang senang berlibur.

Presiden Direktur Sequis Financial Silvia Rini Yunita menjelaskan program tersebut merupakan program perlindungan asuransi untuk risiko meninggal dunia bagi masyarakat yang membeli paket perjalanan pada GIH.

Jadi masyarakat akan mendapatkan kembali uang pembelian paket jika meninggal dunia saat berlibur.

"Paket perjalanan dalam program tersebut antara lain, Raja Ampat di Papua, Pulau Leebong di Belitung, Pulau Cinta Boalemo di Gorontalo, dan Ramang-ramang di Makassar," ujar Silvia dalam Launching kerja sama Sequis Financial dengan GIH, di Jakarta, Rabu (31/8/2016). 

Adapun paket perjalanan internasional antara lain London, China, dan juga paket perjalanan konser Coldplay di Australia.

Silvia menuturkan nantinya masyarakat akan mendapatkan sertifikat setelah membeli paket-paket wisata di GIH. Sertifikat tersebut nantinya akan menjadi persyaratan klaim asuransi dari program tersebut yang dibayarkan kepada ahli waris.

Dalam program ini pelanggan tidak perlu membayar premi setiap bulan. Karena, premi tersebut sudah termasuk dari pembelian paket wisata di GIH.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Presiden Direktur Garuda Indonesia Holidays Rosyinah mengatakan, dengan kerja sama ini perusahaan tidak hanya menawarkan paket perjalanan saja tetapi juga kesempatan untuk berasuransi jiwa kepada para pelanggan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.