FWD Life dan Bank KEB Hana Hadirkan Produk "Bancassurance"

Kompas.com - 01/09/2016, 14:00 WIB
Presiden Direktur KEB Hana Bank Lee Hwa Soo dan Presiden Direktur FWD Life Indonesia Rudi Kamdani dalam penandatanganan kerja sama bancassurance, Kamis (1/9/2016). Sakina Rakhma Diah Setiawan/Kompas.comPresiden Direktur KEB Hana Bank Lee Hwa Soo dan Presiden Direktur FWD Life Indonesia Rudi Kamdani dalam penandatanganan kerja sama bancassurance, Kamis (1/9/2016).
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - PT FWD Life Indonesia dan PT Bank KEB Hana Indonesia menyepakati kerja sama untuk mengembangkan jalur distribusi bancassurance dengan peluncuran produk FWD Infinite Link.

Produk ini adalah produk asuransi unit link dengan pembayaran satu kali untuk nasabah Bank KEB Hana.

"FWD Infinite Link merupakan inovasi untuk membantu masyarakat mempersiapkan stabilitas keuangan di masa depan sekaligus memiliki jaminan atas proteksi diri," kata Presiden Direktur FWD Life Indonesia Rudi Kamdani di Hana Lounge, Kamis (1/9/2016).

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Bank KEB Hana Lee Hwa Soo menjelaskan, kerja sama ini akan memperkuat pilihan produk bancassurance perseroan. Selain itu, ini juga akan memperluas akses nasabah ke produk dan layanan sesuai dengan profil risiko dan kebutuhan mereka.

"Kerja sama dengan FWD Life ini akan menciptakan lebih banyak pilihan produk bancassurance, khususnya untuk nasabah prioritas kami," ujar Lee.

FWD Infinite Link adalah produk unit link single premium yang memberi manfaat asuransi jiwa dan kematian serta pilihan investasi dengan tingkat pengembalian yang optimal. Adapun premi minimum adalah Rp 100 juta.

Produk ini memberi dua jenis pilihan investasi, yakni FWD World Equity Fund yaitu investasi jangka panjang melalui investasi pada efek ekuitas di dalam dan luar negeri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kedua adalah FWD Asia Fixed Income Fund melalui penempatan portofolio investasi di instrumen obligasi yang diperdagangkan di bursa dalam dan luar negeri di Asia, kecuali Jepang.

Kompas TV Bank Bukopin "Gandeng" Asuransi Jasindo



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.