Kini Nasabah BCA Life Bisa Dapat Informasi Lewat Video Chat Online

Kompas.com - 07/09/2016, 18:15 WIB
Direktur Utama BCA Life Christine Setyabudhi dan Wakil Presiden Direktur BCA Armand W Hartono dalam sosialisasi BCA V-Chat di Gandaria City, Rabu (7/9/2016). Sakina Rakhma Diah Setiawan/Kompas.comDirektur Utama BCA Life Christine Setyabudhi dan Wakil Presiden Direktur BCA Armand W Hartono dalam sosialisasi BCA V-Chat di Gandaria City, Rabu (7/9/2016).
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa BCA Life menjalin kerja sama dengan Halo BCA menghadirkan V-Chat guna melayani kebutuhan berbagai informasi secara langsung dan tatap muka kepada nasabah.

BCA Life V-Chat adalah aplikasi layanan video call online di setiap gerai MyBCA di pusat perbelanjaan, beberapa kantor cabang, dan pusat pelatihan BCA.

"BCA Life V-Chat merupakan inovasi terbaru kami dalam menjalin komunikasi secara langsung dengan nasabah guna memberikan informasi dan solusi asuransi yang dibutuhkan," kata CEO BCA Life Christine Setyabudhi di Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Menurut Christine, masyarakat Indonesia dewasa ini senang berkumpul di mall. Oleh sebab itu, BCA Life melihatnya sebagai sebuah peluang untuk memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup modern.

"BCA Life V-Chat akan melayani beragam kebutuhan informasi seputar perencanaan keuangan, layanan asuransi, dan informasi proses klaim yang dibutuhkan nasabah," ungkap Christine.

Penggunaan BCA Life V-Chat sangat mudah, yakni nasabah mengangkat telepon yang sudah disediakan di MyBCA.

Nasabah pun langsung terhubung secara face to face lewat video dengan customer service Halo BCA.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Christine menyatakan, pihaknya berharap dengan kehadiran fitur ini akan memberi kemudahan bagi nasabah.

Menurut dia, nasabah tak perlu mendatangi kantor BCA Life untuk mendapatkan informasi.

"Sesuai dengan gaya hidup modern, kebutuhan akan perlindungan asuransi jiwa semakin tinggi. Kami akan senantiasa hadir dalam memberikan informasi yang dibutuhkan nasabah," kata Wakil Presiden Direktur BCA Armand W Hartono pada kesempatan yang sama.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.