Pelindo Energi Logistik Berencana Bangun Terminal LNG di Papua

Kompas.com - 23/09/2016, 21:32 WIB
|
EditorM Fajar Marta

DENPASAR, KOMPAS.com - PT Pelindo Energi Logistik berencana membangun Terminal LNG di Papua, untuk mendukung kesediaan energi saat Pekan Olah Raga (PON) digelar di Papua tahun 2020.

"Sebenarnya bukan hanya untuk PON saja, tetapi juga untuk mewujudkan keinginan Presiden Joko Widodo agar pembangunan harus merata di semua daerah,"  kata Direktur PT Pelindo Energi Logistik, Gembong Primadjaja, saat mengunjungi Pelabuhan LNG Benoa, Denpasar, Bali, Jumat (23/9/2016).

Untuk proyek LNG di Papua, PT Pelindo Energi Logistik telah melakukan penandatanganan kerjasama dengan China Communication Counstraction Company (CCCC) Ltd untuk pembangunan sejumlah proyek di Indonesia.

Dalam penandatanganan tersebut, PT Pelindo Energi Logistik diwakili oleh Gembong Primadjaja sementara pihak CCCC Ltd diwakili oleh Mr Chen Zhong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.