Kompas.com - 27/09/2016, 10:27 WIB
Akhiz Nasution (Direktur Penjualan MNC Life), Patricia Rolla Bawata (Presdir MNC Life), Herman S Tioe (Direktur Operasional dan IT MNC Life) dan Ogan Irfan Darmawulan (Direktur Keuangan MNC Life) saat peluncuran i-Maps, Senin (26/9/2016) di Jakarta MNC LifeAkhiz Nasution (Direktur Penjualan MNC Life), Patricia Rolla Bawata (Presdir MNC Life), Herman S Tioe (Direktur Operasional dan IT MNC Life) dan Ogan Irfan Darmawulan (Direktur Keuangan MNC Life) saat peluncuran i-Maps, Senin (26/9/2016) di Jakarta
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan asuransi jiwa nasional MNC Life merambah dunia digital dengan meluncurkan melalui aplikasi digital terintegrasi i-Maps. Melalui i-Maps, nasabah akan mendapatkan layanan cepat dalam semua tahapan berasuransi.

“Kami tidak ingin ketinggalan. Pertumbuhan pesat di dunia digital harus kita manfaatkan untuk memberi kemudahan dan layanan yang lebih baik kepada nasaba,” kata Presiden Direktur MNC Life Rolla Bawata saat peluncuran i-Maps dan produk Pro Medis di Jakarta, Senin (26/9/2016). Hadir pada kesempatan itu  CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan jajaran direksi MNC Group dan MNC Life lainnya.

Rolla menjelaskan, selain menguntungkan nasabah, layanan digital itu juga memudahkan kerja agen pemasar MNC Life.

Dengan i-maps, agen asuransi dapat mempresentasikan kebutuhan nasabah dan pengisian dokumen asuransi secara cepat, kapan saja, dan di mana saja.

Menurut Rolla, selain mudah, praktis, dan efisien, aplikasi tersebut juga mempercepat proses persetujuan polis.

“Nasabah dapat tandatangan langsung di fitur aplikasinya dan itu langsung terekam secara digital,” ujarnya.

Adapun bagi perusahaan, aplikasi tersebut dapat memperluas dan mempercepat komunikasi, meningkatkan pelayanan inovatif, mendukung pelestarian lingkungan dengan mengurangi penggunaan kertas, dan meningkatkan daya saing dalam era digital.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa fitur layanan yang tersedia dalam aplikasi i-Maps antara lain online payment, online policy, online illustration, dan auto approval underwriting.

Pada tahap awal, kata Rolla, aplikasi digital i-maps menawarkan produk asuransi yang dinamakan Pro Medis.

“Dengan membeli produk ini, nasabah bisa menikmati layanan medis di ribuan rumah sakit di Indonesia dan di luar negeri,” tutur Rolla.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.