Kompas.com - 13/10/2016, 16:15 WIB
Penulis Dani Prabowo
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap agar Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 semakin berkembang. Sehingga, asuransi pelat merah itu dapat bersaing dengan perusahaan asuransi lainnya yang ada di Indonesia.

“Arahan beliau memang bahwa kita ini harus menjadi perusahaan yang modern,” kata anggota Badan Perwakilan Anggota (BPA) AJB Bumiputera 1912, Abdul Kadir, usai bertemu Kalla di Kantor Wapres, Kamis (13/10/2016).

Diakui Kadir, memang diperlukan pembenahan internal terhadap perusahaan itu. Mulai dari peningkatann kapasitas dan kapabilitas pegawai, sistem pemasaran produk asuransi itu sendiri, serta peningkatan mutu teknologi informasi yang lebih modern.

Diharapkan, lanjut dia, dengan adanya perbaikan itu akan tercipta sistem manajemen yang lebih baik. Sehingga, AJB Bumiputera dapat bersaing dengan perusahaan asuransi lain di Indonesia baik yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Kami juga akan menciptakan produk-produk asuransi yang betul-betul sesuai dengan harapan masyarakat. Insya Allah Bumiputera akan semakin besar, semakin bagus dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” tandasnya.

Kompas TV Dunia Berkomitmen Atasi Krisis Pengungsi
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.