Hari Raya, Bos Ini Berikan Mobil dan Apartemen untuk 1.200 Pegawainya

Kompas.com - 01/11/2016, 12:00 WIB
|
EditorAprillia Ika

NEW DELHI, KOMPAS.com - Pendiri dan pimpinan perusahaan diler berlian Hari Krishna Exports memberikan sekira 1.200 unit mobil dan 400 unit apartemen kepada 1.700 orang pegawai di perusahaan tersebut.

Ada apa sebenarnya?

Dholakia, sang bos, menyatakan mobil dan apartemen tersebut diberikan kepada hanya sedikit dari 5.500 orang pegawainya yang menunjukkan loyalitas, keterampilan, dan nilai tambah terbaik selama setahun terakhir.

Ia mengestimasi, seluruh hadiah tersebut bernilai sekira 7,7 juta dollar AS.

Mengutip CNN Money, Selasa (1/11/2016), hadiah tersebut diberikan pada hari raya Diwali.

Hari raya tersebut merupakan perayaan keagamaan terbesar bagi penganut Hindu di India dan merupakaan saat perayaan serta pemberian hadiah sebagai ucap syukur layaknya hari raya Natal.

Menyambut Diwali, sudah wajar apabila perusahaan memberikan bonus, hadiah, hingga manisan khas India kepada para pegawainya.

Namun, Dholakia yang didapuk bos paling dermawan di India, sudah memberikan hadiah yang fantastis sejak bertahun-tahun silam.

Sekitar 20 tahun lalu, Dholakia memberikan mobil kepada tiga orang pegawai teratasnya. Ia juga memberikan beragam program insentif sejak itu.

Dua tahun lalu, ia memberikan 200 unit apartemen, 400 unit mobil, dan 500 set perhiasan mahal kepada 1.200 orang pegawainya.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.