Kompas.com - 03/11/2016, 12:45 WIB
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana aksi demonstrasi pada 4 November 2016 mendatang tidak menyurutkan kegiatan di pusat-pusat bisnis di Jakarta.

Para pedagang di Pasar Glodok dan Pasar Baru mengaku tidak khawatir dengan rencana demonstrasi besar tersebut. Mereka mengaku akan tetap berjualan dan tidak berniat libur.

"Enggak (takut) tuh, biasa aja, sudah beberapa kali ada demo besar, kami tetap buka toko," kata Yuli (39), pemilik toko Star 7 Electronic, Rabu (2/11/2016).

Sama seperti di Glodok, pedagang di Pasar Baru, Jakarta Pusat, juga tidak takut demo akan rusuh. "Khawatir tentu ada, tapi toko akan tetap buka," kata Arif, (28) karyawan Toko Lotus, Pasar Baru.

Sementara hingga kemarin belum ada lonjakan penumpang di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, terkait aksi demonstrasi. 

"Saat ini belum ada lonjakan penumpang. Kami sudah memantau, untuk ke luar negeri tidak ada peningkatan penumpang," ujar Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, Alif Suadi, Rabu.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.