Kompas.com - 11/11/2016, 16:43 WIB
Dok Danamon - Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Chatib Basri, serta jajaran Direksi dan Komisaris Danamon berpose bersama  para peraih Danamon Social Entrepreneur Awards (DSEA) 2016 di Jakarta (10/11/2016). Pramdia Arhando JuliantoDok Danamon - Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Chatib Basri, serta jajaran Direksi dan Komisaris Danamon berpose bersama  para peraih Danamon Social Entrepreneur Awards (DSEA) 2016 di Jakarta (10/11/2016).
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Danamon Indonesia Tbk menggelar acara penganugerahan Danamon Social Entrepreneur Awards (DSEA) 2016 dan Bisa! Awards 2016 di Hotel Westin Jakarta.

Program tersebut difokuskan pada social entrepreneur dari segmen usaha kecil dan menengah melalui workshop dan business coaching.

DSEA merupakan suatu penghargaan dan bentuk apresiasi Danamon kepada pejuang kesejahteraan Indonesia yang telah membangun wirausaha yang berkelanjutan dan dapat mengatasi masalah sosial di lingkungan sekitarnya.

Sedangkan Bisa! Awards 2016 merupakan penghargaan tahunan yang dianugerahkan kepada karyawan Danamon dan anak perusahaannya, yaitu Adira Finance dan Adira Insurance, yang telah menunjukkan nilai-nilai budaya perusahaan dan service excellence.

Pada penganugerahan Danamon Social Entrepreneur Awards 2016 Erik Kristianto keluar sebagai peraih favorit dari lima peraih DSEA 2016.

Erik berhasil mengembangkan talenta anak muda di kota Semarang dan Yogyakarta dalam bidang  pangan, pengolahan limbah, peternakan, serta pendidikan informal dan online shopping.

Atas keberhasilan itu, Erik berhak mendapatkan hadiah total sebesar Rp 60 juta, sementara keempat peraih lainnya menerima hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 40 juta, dan semua peraih menerima medali dan piagam penghargaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Empat peraih DSEA 2016 lainnya yang dipilih berdasarkan hasil seleksi Dewan Juri adalah Andris Wijaya, Bambang Boedi Cahyono, Itmamul Khuluq, dan Dian Aryanti.

Para peraih tersebut terpilih dari total 532 peserta yang mayoritas berasal dari segmen usaha kecil dan menengah (UKM) dan dari kalangan muda atau young entrepreneurs.

Para peraih penghargaan DSEA 2016 juga mendapatkan business coaching dari pakar-pakar wirausaha terkemuka, selain berpartisipasi dalam workshop dengan tema “UKM Goes Digital”. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.