Kompas.com - 14/11/2016, 15:47 WIB
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk bertajuk "Mitrakarya."

Kerja sama ini memberikan kemudahan fasilitas guna mendorong produktivitas dan kenyamanan kerja karyawan.

Dengan kerja sama yang ditujukan kepada sebanyak lebih dari 8.000 karyawan Garuda Indonesia ini, Bank Mandiri akan menyediakan fasilitas kredit dan produk-produk retail banking dengan benefit khusus dan menarik untuk memenuhi kebutuhan perbankan pegawai Garuda Indonesia, seperti kredit pemilikan Rumah (KPR), kredit tanpa agunan (KTA), kredit kendaraan bermotor (KK) dan berbagai program lainnya.  

Direktur SDM dan Umum Garuda Indonesia Linggarsari Suharso mengungkapkan, Garuda Indonesia menyambut baik kerja sama perwujudan sinergi BUMN dengan Bank Mandiri ini.

“Selain menjawab kebutuhan perbankan karyawan, lebih jauh kami berharap fasilitas tersebut akan turut mendorong peningkatan produktivitas dan kenyamanan seluruh karyawan Garuda Indonesia, sehingga dapat senantiasa bersemangat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa," ungkap Linggarsari dalam pernyataan resmi, Senin (14/11/2016).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan wujud sinergi BUMN antara Bank Mandiri dengan Garuda Indonesia dengan memberikan produk-produk retail banking dengan benefit khusus untuk memenuhi kebutuhan perbankan pegawai Garuda Indonesia.

Kerja sama ini diharapkan dapat berkontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis kredit konsumer Bank Mandiri dengan penyaluran secara nasional pada posisi September 2016 sebesar Rp 69,1 triliun, tumbuh 15,2 persen secara tahunan atau year on year dengan tingkat kredit bermasalah (NPL) sebesar 1,7 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.