Mantan Kapolri Badrodin Haiti Duduki Posisi Komisaris Utama Waskita Karya

Kompas.com - 25/11/2016, 12:41 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) pada Jumat (25/11/2016) menyepakati mantan Kapolri Jenderal (Purn) Polisi Badrodin Haiti sebagai Komisaris Utama.

"Sebagaimana diketahui Komisaris Utama adalah Muhammad Hasan. Tahun 2017 Pak Hasan sudah rampung, digantikan dengan Jenderal Polisi Badrodin Haiti," kata Direktur Utama WSKT M. Choliq, usai RUPSLB.

Choliq mengatakan, Jenderal (Purn) Polisi Badrodin Haiti akan diangkat secara resmi oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M Soemarno.

Selain memutuskan nama pengganti Hasan, RUPSLB WSKT juga memutuskan pemberhentian dengan hormat Desi Ariyani selaku Direktur Operasi WSKT. Desi Ariyani, telah diangkat sebagai Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR).

"Dan keputusan berikutnya, tidak dilakukan penggantian atas direktur operasi kami tersebut," kata Choliq.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.