Libur Natal dan Tahun Baru, Sriwijaya Air Sediakan 190.790 Kursi

Kompas.com - 29/11/2016, 18:45 WIB
Pesawat Sriwijaya Air di Bandara Syukuran Aminuddin Amir, Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANAPesawat Sriwijaya Air di Bandara Syukuran Aminuddin Amir, Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan Nam Air yang tergabung dalam Sriwijaya Air Group menyediakan 190.790 kursi untuk musim libur Natal dan Tahun Baru 2017.

Jumlah kursi tersebut termasuk dalam 1.204 jadwal penerbangan tambahan yang disediakan Sriwijaya Air pada musim libur Natal dan tahun baru 2017.

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengatakan, dalam mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang sangat tinggi menjelang musim libur Natal dan Tahun Baru 2017, layanan jadwal penerbangan tambahan tersebut sudah dibuka sejak awal Desember.

"Layanan jadwal penerbangan tambahan ini benar-benar disiapkan jauh hari agar pelanggan juga dapat mempersiapkan rencana penerbangannya sebaik mungkin," ujar Agus dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Adapun jadwal penerbangan tambahan tersebut antara lain Jakarta - Denpasar PP dari dua kali menjadi tiga kali, Jakarta - Solo PP dari dua kali menjadi tiga kali sehari. 

Rute Jakarta - Kualanamu PP dari dua kali menjadi tiga kali sehari, Jakarta - Malang PP dari tiga kali menjadi empat kali sehari, Jakarta -J ogjakarta PP dari dua kali menjadi tiga kali sehari. 

Rute Jakarta - Silangit PP dari dua kali menjadi tiga kali sehari, Jakarta - Semarang PP dari tiga kali menjadi empat kali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rute Jakarta - Muara Bungo PP dari satu kali menjadi dua kali, Jakarta - Tanjung Pandan PP dari empat kali menjadi lima kali.

Kemudian, Jakarta - Pangkalpinang PP dari empat kali menjadi lima kali, Jakarta - Pontianak PP dari tiga kali menjadi empat kali.

Jakarta - Tanjung Karang PP dari empat kali menjadi lima kali, Kualanamu - Penang PP dari satu kali menjadi dua kali.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.