Anak Usaha Sinar Mas Perbanyak Kawasan Komersial di Kota Deltamas

Kompas.com - 29/11/2016, 21:30 WIB
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha Sinar Mas Group, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), akan memperbanyak kawasan komersial di Kota Deltamas. Strategi ini bisa mendorong kinerja perseroan di 2017.

Puradelta Lestari yang merupakan pengembang kawasan industri, akan mengembangkan apartemen bernama Apartment Le Premier.

Pembangunan apartemen ini dalam memenuhi permintaan akan akomodasi khususnya kalangan ekspatriat yang bekerja di wilayah Cikarang.

Direktur Independen Puradelta Lestari Tondy Suwanto mengatakan, dengan memperbanyak kawasan komersial, bisa mendorong kinerja perseroan di 2017.

Dengan adanya pembangunan Apartment Le Premier, perseroan memproyeksikan bisa meraup pendapatan berulang (recurring income) di 2017 sebesar Rp 150 miliar, dan dapat meraih pendapatan berulang sekitar Rp 30 miliar per tahun.

"Proyek service apartment ini akan mendapatkan pendapatan berulang di tahun depan, kira-kira kita proyeksikan bisa mencapai Rp150 miliar," kata Tondy dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Selasa (29/11/2016).

Apartment Le Premier, kata Tondy, terletak di titik strategis kawasan komersial Deltamas. Di sebelah lokasi apartemen ini akan dibangun AEON Mall dengan luas lahan 20 hektar dan akan beroperasi tahun depan.

Oleh karena itu, prospek Le Premier diyakini sangat cerah ke depannya. Saat ini, seluruh unit di apartemen tersebut kini telah tersewa seluruhnya oleh ekspatriat yang bekerja di kawasan Kota Deltamas.

Selain itu, untuk pengembangan kawasan komersial, Puradelta Lestari pun juga berencana meluncurkan produk ruko pada awal Desember 2016. 

Perseroan meyakini peluncuran ruko ini akan semakin menghidupkan aktivitas komersial di kawasan tersebut.

Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.