Kompas.com - 30/11/2016, 11:07 WIB
Presiden Direktur Zurich Topas Life Peter Huber (dua dari kiri) dalam peluncuran Zurich Pro-Fit 8, di Jakarta, Rabu (30/11/2016). KOMPAS.com/Estu SuryowatiPresiden Direktur Zurich Topas Life Peter Huber (dua dari kiri) dalam peluncuran Zurich Pro-Fit 8, di Jakarta, Rabu (30/11/2016).
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Zurich Topas Life meluncurkan produk asuransi dwiguna Zurich Pro-Fit 8 atau Zurich Protection and Benefit 8, pada Rabu (30/11/2016).

Menyasar segmen kelas menengah ke atas di Indonesia, Zurich Pro-Fit 8 ini menawarkan tiga kelebihan utama untuk memenuhi kebutuhan pasarnya, yaitu inovatif, manfaat jangka panjang melalui komitmen jangka pendek, serta keamanan.

Presiden Direktur Zurich Topas Life, Peter Huber mengatakan, inovatif di sini dikarenakan Zurich Pro-Fit 8 menawarkan manfaat ganda berupa cash back tahunan dijamin, dan hasil investasi potensial melalui penempatan dana investasi di unit link.

Zurich Pro-Fit 8 juga memberikan manfaat jangka panjang melalui komitmen jangka pendek.

"Nasabah hanya perlu membayar premi selama 8 tahun untuk manfaat dan proteksi selama 20 tahun," kata Huber.

Produk ini, kata dia, juga memberikan guaranteed return sebesar 270 persen dari total dana pertanggungan selama masa asuransi berjalan. Terakhir, produk asuransi dwiguna ini aman karena termasuk manfaat santunan meninggal dunia, dan vacation total selama masa asuransi berjalan.

"Dengan inovasi dan kualitas pelayanan yang kami tawarkan, kami yakin produk ini akan memberikan kontribusi untuk keseluruhan bisnis di Indonesia," kata Huber.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Produk Zurich Pro-Fit 8 ini didesain untuk memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan nasabah, baik untuk tabungan pendidikan anak, persiapan pensiun, atau rencana liburan.

Produk Zurich Pro-Fit 8 ini kini tersedia untuk nasabah dari usia 15-59 tahun dengan premi mulai Rp 10 juta per tahun. Khusus sampai periode Januari 2017, Zurich Topas Life menawarkan nasabah Pro-Fit 8 dengan hadiah langsung berupa bonus top-up dan voucher belanja.

Tiga nasabah yang beruntung melalui undian berkesempatan liburan ke Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.