Kompas.com - 15/12/2016, 16:49 WIB
Presiden Director FWD Life Indonesia, Rudi Kamdani, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta (15/12) Achmad FauziPresiden Director FWD Life Indonesia, Rudi Kamdani, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta (15/12)
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan asuransi jiwa FWD Life Indonesia meluncurkan produk asuransi untuk melindungi masyarakat dari kecelakaan yang terjadi saat berolahraga ekstrem.

Presiden Director FWD Life Indonesia Rudi Kamdani menerangkan, dengan adanya asuransi tersebut, masyarakat diharapkan tidak perlu takut untuk berolahraga ekstrem.

Sebab, biaya pengobatan kecelakaan diri yang ditimbulkan dari berolahraga ekstrem dapat ditanggung oleh asuransi.

"Saat ini kaum muda senang melakukan traveling dan olahraga ekstrem. Apalagi, sekarang olahraga ekstrem bentuknya macam-macam. Jadi kami luncurkan ini. Dengan begitu, masyarakat dapat dengan bebas menjalankan hobi, termasuk hobi berisiko tinggi tanpa khawatir akan risiko finansial yang mungkin dapat terjadi," ujar Rudi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Kamis (15/12/2016).

"Asuransi ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Jadi lebih fleksibel," katanya. Calon nasabah cukup masuk ke situs https://www.ifwd.co.id/airasia untuk membeli produk asuransi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.