Usai PON-Peparnas, BJB Dapat Tambahan 3.000 Rekening Baru

Kompas.com - 09/02/2017, 13:17 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

BANDUNG, KOMPAS.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) memperoleh tambahan 3.000 rekening baru dari pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Peparnas XV.

“Tambahan rekening ini estimasinya didapat dari 1.500 atlet PON, 300 atlet Peparnas, 900 relawan, serta masyarakat,” ujar Senior Vice President Divisi Corporate Secretary BJB Hakim Putrama, dalam rilisnya, Kamis (9/2/2017).

Hakim menjelaskan, penyelenggaraan PON kemarin memberikan manfaat bagi perseroan. Selain penambahan rekening, masyarakat juga menjadi lebih tahu tentang Bank BJB. Apalagi, Bank BJB dipercaya menyalurkan bonus senilai Rp238 miliar untuk para atlet, pelatih, dan manajer berprestasi.

Bonus ini diberikan langsung oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan kepada 1.514 atlet, pelatih, dan official PON serta 302 atlet, pelatih, dan official Peparnas.

Adapun bonus yang diberikan untuk kontingen PON senilai lebih dari Rp164 miliar dan Peparnas Rp 74 miliar.

"Kami kan meraih medalinya banyak jadi dana yang harus dikeluarkan pun tidak sedikit, 213 emas di PON dan 178 emas di Peparnas. Kita ingin membagikan seluruhnya maka baru kita bagikan hari ini," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.