Usung Konsep "New Identity", Gramedia Hadir di Lippo Mall Puri

Kompas.com - 14/03/2017, 07:20 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Toko buku Gramedia hadir di Lippo Mall Puri, Kembangan Jakarta Barat, mulai Senin (13/3/2017) dengan menghadirkan konsep New Identity.

Toko ini merupakan yang kedua di wilayah Puri, setelah sebelumnya hadir di Mall Puri Indah.  Peresmian dilakukan oleh Marketing, Merchandising, HR & FM Director PT Gramedia Asri Media, Ign. Heri Darmawan.

Dengan total luas 985,57 meter persegi, Gramedia Lippo Mall Puri menyediakan berbagai produk buku, alat tulis, perlengkapan kantor dan sekolah yang berkualitas.

"Konsep New Identity yang diusung Gramedia Lippo Mall Puri dapat dilihat melalui tata ruang dan interior yang sesuai dengan brand Gramedia saat ini, yaitu bukan hanya sekedar menjual buku, tetapi juga sebagai rumah inspirasi," ujar Heri Darmawan dalam keterangan tertulisnya.

Terkait dengan acara pembukaan ini, Gramedia Lippo Mall Puri menyiapkan berbagai promo menarik di antaranya adalah Photo Contest with Gramedia Kids periode 13-31 Maret 2017,

Kemudian diskon 20 persen semua produk Chatelaine, diskon 10 persen untuk seluruh produk Mini Mani Pao.

Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti blocknote, mug, lunch box, kaos dan payung untuk setiap pembelian dengan nominal tertentu.

Pada periode 13-15 Maret 2017, setiap harinya Gramedia Lippo Mall Puri akan memberikan hadiah kepada 5 pengunjung yang beruntung. Hadiah berupa voucher Gramedia senilai Rp 100.000 dengan nilai transaksi minimal Rp 250.000.

Kemudian pada periode 13-19 Maret 2017, Gramedia akan memberikan cashback senilai Rp. 50.000 kepada 3 member pertama Gramedia Card dengan nilai transaksi minimal Rp 300.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.