Pertamina Kini Punya Jubir Baru Pengganti Wianda Pusponegoro

Kompas.com - 24/03/2017, 11:00 WIB
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain mengangkat Elia Massa Manik sebagai Direktur Utama PT Pertamina (Persero) yang baru, Perseroan juga kini memiliki Vice President Corporate Communication atau juru bicara yang baru pengganti Wianda Pusponegoro.

Perseroan menunjuk Adiatma Sardjito sebagai VP Corporate Communication yang baru. Serah terima jabatan dilakukan di Gedung Perwira 2 kantor Pertamina Pusat.

"Memang sudah biasa kalau sertijab ini acara internal," ujar salah satu staf humas yang enggan disebutkan namanya, Jumat (24/3/2017).

Berdasarkan informasi yang diterima, sertijab dimulai pada pukul 08.00 WIB dan selesai pada pukul 08.30 WIB.

Selain itu, untuk memperkenalkan VP Corporate Communication yang baru, pihaknya akan menggelar pertemuan terbuka kepada wartawan usai ibadah shalat Jumat di salah satu restoran kawasan Menteng Jakarta Pusat.

"Rencananya akan ketemuan atau acara nanti siang, untuk perkenalan," pungkasnya.

(Baca: Jubir Pertamina Wianda Pusponegoro Dicopot dari Jabatannya?)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.