Menteri ESDM Rapat dengan DPR Bahas Freeport, Gas dan Listrik

Kompas.com - 30/03/2017, 13:24 WIB
Menteri ESDM Ignasius Jonan beserta jajarannya melakukan rapat kerja dengan Komisi VII DPR RI, Kamis (30/3/2017). KOMPAS.com/IWAN SUPRIYATNAMenteri ESDM Ignasius Jonan beserta jajarannya melakukan rapat kerja dengan Komisi VII DPR RI, Kamis (30/3/2017).
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi VII DPR RI melakukan rapat kerja (raker) dengan pemerintah dalam hal ini Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) guna membahas perkembangan PT Freeport Indonesia, harga gas hingga penerapan tarif listrik.

"Rapat membahas perkembangan Freeport, harga gas, dan listrik," kata Ketua Komisi VII DPR, Gus Irawan Pasaribu di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Mewakili pemerintah, hadir Menteri ESDM Ignasius Jonan, Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar, Sekjen Kementerian ESDM Teguh Pamudji, Dirjen Migas IGN Wiratmaja Puja, Dirjen Ketenagalistrikan Jarman, Dirjen Mineral dan Batu bara Bambang Gatot Ariyono, dan Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Rida Mulyana.

Selain Menteri ESDM dan jajarannya, dalam rapat tersebut juga hadir Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basir beserta jajarannya dan Kepala BPH Migas Andy N Sommeng.

Adapun rapat yang membahas perkembangan PT Freeport Indonesia, harga gas hingga penerapan tarif listrik ini dipimpin oleh Ketua Komisi VII DPR RI, Gus Irawan Pasaribu, dan diikuti 17 anggota Komisi VII DPR.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.