Kompas.com - 30/03/2017, 22:04 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). KOMPAS.com/ABBA GABRILLINKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap pejabat BUMN yang bergerak di bidang industri galangan kapal yakni PT PAL Indonesia  terkait kasus suap.

Ketika dikonfirmasi, Sekretaris Perusahaan PT PAL Elly Dwiratmanto mengaku belum mendapatkan info tersebut. "Sejauh ini kami belum ada info kepastian," ujar Elly kepada Kompas.com, Kamis (30/3/2017).

Menurut Elly, saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan untuk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). "Direksi kami lengkap, kebetulan lagi pada kumpul di kantor untuk persiapan rapat RUPS," tambah Elly.

Guna memastikan kebenaran informasi yang beredar, PT PAL pun mengirimkan tim ke KPK. "Kami sedang kirim personil ke kantor KPK," terang Elly.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.