Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Bukopin Gandeng Mastercard Luncurkan Kartu Kredit World Card

Kompas.com - 22/04/2017, 13:00 WIB
Achmad Fauzi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Bukopin Tbk meluncurkan Kartu Kredit Bukopin World Card. Dalam peluncurannya, Bank Bukopin menggandeng perusahaan penyedia jaringan pembayaran internasional, MasterCard.

Direktur Retail Bank Bukopin Heri Purwanto mengatakan, kartu kredit ini lebih diperuntukkan kepada nasabah yang suka melakukan perjalanan wisata (traveling). 

"Pengguna kartu kredit ini akan mendapatkan sejumlah keuntungan seperti bisa transaksi di seluruh dunia dan mendapatkan akses layanan mulai dari berbelanja, melakukan perjalanan, dan kuliner," ujar Heri di Hotel Raffles Jakarta.

Sementara itu, Direktur Mastercard Indonesia, Tommy Singgih mengatakan, kartu kredit tersebut akan sangat diperlukan oleh nasabah penyuka traveling.

Sebab, kartu ini dapat digunakan untuk membayar biaya perjalanan, membayar makanan, dan berbelanja di seluruh dunia.

"Kolaborasi ini dilakukan untuk memberikan para pemegang kartu Bukopin World Card beragam penawaran dan hadiah yang sangat berharga dan menguntungkan," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com