Dorong Transaksi, Bank Mandiri Gandeng Kedai-kedai Kopi

Kompas.com - 24/04/2017, 09:00 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar program Coffiesta dengan menggandeng berbagai kedai kopi. Program ini dimaksudkan untuk mendorong peningkatan transaksi kartu debit dan kredit Mandiri serta Mandiri e-Cash.

Tahun ini, Coffiesta akan digelar di Yogyakarta, Surabaya dan Medan serta puncaknya akan digelar Jakarta Coffee Week 2017. Di Yogyakarta, Coffiesta digelar bersamaan dengan penyelenggaraan Mandiri Jogja Marathon.

Menurut Senior Vice President Consumer Deposits Bank Mandiri Trilaksito Singgih, kerja sama dengan berbagai merchant kopi populer dan paling digemari ini dapat mendorong bertransaksi dengan kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri serta menggunakan Mandiri e-Cash.

Dalam program Coffiesta ini nasabah mendapatkan promo ngopi hemat hingga 50 persen dengan fiestapoin atau diskon cash back 50 persen dengan mandiri e-cash. Promo ini berlaku hingga akhir Juni 2017.

“Kami berharap, Program Coffiesta ini dapat terus meningkatkan jumlah transaksi dan penukaran fiestapoin (redeem) yang telah mencapai Rp 230 miliar pada Januari-Maret 2017 dari jumlah pengguna aktif lebih dari 3,6 juta nasabah. Nilai tersebut meningkat 68,4 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya,” kata Singgih dalam keterangan resminya, Senin (24/4/2017).

Saat ini, Bank Mandiri telah menerbitkan lebih dari 14,3 juta kartu debit dan 4,3 juta kartu kredit. Adapun frekuensi transaksi finansial kartu debit Bank Mandiri pada periode Januari hingga Maret 2017 mencapai 22,2 juta transaksi dengan nilai Rp 15,7 triliun.

Adapun frekuensi transaksi finansial kartu kredit Bank Mandiri pada tiga bulan pertama 2017 mencapai 9,5 juta transaksi dengan nilai transaksi sebesar Rp 7,5 triliun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.