Kompas.com - 02/06/2017, 11:15 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Uno membuka perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Jumat (2/6/2017). Program Oke Oce Stock Center akan menjadi wadah edukasi bagi masyarakat yang ingin menjadi investor pada bursa saham. KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGWakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Uno membuka perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Jumat (2/6/2017). Program Oke Oce Stock Center akan menjadi wadah edukasi bagi masyarakat yang ingin menjadi investor pada bursa saham.
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship Stock Center (Oke Oce Stock Center) diluncurkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada pembukaan perdagangan saham pagi ini. 

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Uno, lahirnya Oke Oce Stock Center yang tujuannya untuk meningkatkan investor. "Kami sangat mendukung perkembangan pasar modal,'' ungkapnya saat membuka perdagangan pagi ini di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (2/6/2017).

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Uno membuka perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Jumat (2/6/2017). Program Oke Oce Stock Center akan menjadi wadah edukasi bagi masyarakat yang ingin menjadi investor pada bursa saham.
Menurutnya, Oke Oce Stock Center akan menjadi wadah edukasi bagi masyarakat yang ingin menjadi investor pada bursa saham.

Nantinya Oke Oce Stock Center akan dibangun di 44 Kecamatan di DKI Jakarta. Dan ditargetkan mendorong peningkatan jumlah pasar modal hingga 2 persen pada lima tahun mendatang.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Uno membuka perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Jumat (2/6/2017). Program Oke Oce Stock Center akan menjadi wadah edukasi bagi masyarakat yang ingin menjadi investor pada bursa saham.
Dia berharap, dengan hadirnya Oke Oce Stock Center kedepan IHSG bisa mencapai level 6.100. Menurut dia, untuk mencapai level 6.100, Indonesia telah memiliki modal berharga yakni rating investment grade dari berbagai lembaga pemeringkat internasional.

(Baca: Jelang Akhir Pekan, IHSG Dibuka Menguat)

Kompas TV IHSG Terpengaruh Kondisi Politik Eksternal
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.