Inovasi Bisnis Telkom Raih Penghargaan Skala Internasional

Kompas.com - 07/06/2017, 18:47 WIB
Telkom raih penghargaan Grand Stevie Awards sebagai Organization of the Year 2017. Dok TelkomTelkom raih penghargaan Grand Stevie Awards sebagai Organization of the Year 2017.
|
EditorKurniasih Budi


KOMPAS.com –
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom)  kembali mendapat penghargaan inovasi bisnis berskala internasional Grand Stevie Awards sebagai Organization of the Year 2017. Kali ini adalah tahun ketiga perusahaan telekomunikasi ini mendapatkannya.

“Kami bangga telah berhasil mempertahankan Grand Stevie sebagai Organization of the Year sejak 2015,” ujar Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Dian Rachmawan dari rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (4/6/2017).

Penghargaan diterima di Hotel Hilton Tokyo, Jepang. Menurut Dian, Telkom berhasil menyabet penghargaan tersebut karena 31 prestasi yang sudah didapatkan sebelumnya atas inovasi bisnis yang sudah dilakukan.

Prestasi itu sudah menghasilkan delapan emas, lima silver, dan 18 perunggu melalui inovasi-inovasi bisnis di berbagai aspek. Di antaranya, New Product Innovation, Technology Innovation, Marketing, Customer Service, dan Corporate Communication.

Adapun Asia Pacific Stevie Awards merupakan ajang kompetisi bisnis berskala internasional yang diselenggarakan oleh The Stevie Awards.

Kompetisi ini terbuka untuk seluruh perusahaan dan organisasi yang terdapat di 22 negara kawasan Asia Pasifik. Pada 2017, ajang ini diikuti oleh lebih dari 600 nominator inovasi bisnis.

“Penghargaan ini memberikan manfaat pada seluruh stakeholder Telkom, khususnya memotivasi karyawan untuk berinovasi lebih,” tambah Dian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selebihnya, Dian yakin penghargaan bisa meningkatkan kredibilitas perusahaan dengan inovasi layanan kepada pelanggan Telkom , serta meningkatkan citra perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan dari shareholder.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.