Ke Tasikmalaya, Menhub Cek Kesiapan Mudik di Jalur Selatan Jawa

Kompas.com - 10/06/2017, 09:00 WIB
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorAprillia Ika

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (10/6/2017.

Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan J.A. Barata menuturkan, kunjungan kerja Menhub masih berkaitan dengan kesiapan arus mudik.

"Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka meninjau kesiapan arus mudik di Jalur Selatan Jawa," ujarnya di Bandara Wiriadinara, Tasikmalaya.

Menhub tiba di Bandara Wiriadinara Tasikmalaya Pukul 08.10 WIB. Seperti biasa, ia mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam.

Rencananya Menhub akan mengunjungi beberapa tempat di Tasikmalaya yaitu Terminal Indihiang Tasikmalaya dan Stasiun Tasikmalaya.

Selanjutnya, Menhub juga direncanakan mendampingi Presiden Joko Widodo meresmikan Bandara Wiriadinara sebagai bandara umum sekitar 16.00 WIB. Selain Menhub, hadir juga Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso.

(Baca: Menhub "Groundbreaking" Bandara Khusus Helikopter di Tangerang)

Kompas TV Dirjen Perhubungan Darat: Ikut Program Mudik Gratis Saja

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.