Asuransi Jiwa Bumiputera Berangkatkan 1.500 Pemudik Lebaran

Kompas.com - 22/06/2017, 07:21 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Bumiputera melepas peserta program mudik bersama gratis bertajuk Mudik Seru Bumiputera 2017. Fasilitas mudik gratis ini diperuntukkan bagi karyawan, agen, pemegang polis, hingga masyarakat umum.

“Kegiatan mudik gratis ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan, yang memuncaki rangkaian kegiatan sosial yang kami selenggarakan selama bulan Ramadhan bersama karyawan untuk masyarakat," kata Presiden Direktur PT AJ Bumiputera Wiroyo Karsono dalam pernyataan resmi, Rabu (21/6/2017).

Program mudik gratis ini diselaraskan dengan program mudik yang diselenggarakan oleh pemerintah di bawah koordinasi Kementerian Perhubungan yang bertema “Mudik Bareng Guyub Rukun”.

Sebanyak 30 bus rombongan Mudik Seru Bumiputera 2017 diberangkatkan Taman Mini Indonesia Indah untuk berbagai kota tujuan di Pulau Jawa. Program ini diikuti sekitar 1.500 peserta.

Rombongan mudik terbagi dalam dua rute utama, yaitu jalur utara-tengah yang melewati 11 kota termasuk Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, Ngawi, Madiun dan berujung di Surabaya.

Ada pula jalur selatan yang melewati 8 kota termasuk Bandung, Garut, Tasik, Ciamis, Banjar, Purwokerto, Banjarnegara, Kebumen dan Yogyakarta sebagai tujuan akhir.

Dalam program ini, pemudik juga dilindungi dengan Asuransi Perjalanan Personal Accident (PA) tipe A senilai Rp 10 juta per orang yang diberikan secara gratis oleh PT AJ Bumiputera.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.