Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BNI Antiribet

Tarik tunai tanpa kartu adalah proses penarikan uang tunai dari mesin ATM tanpa menggunakan kartu fisik atau kartu debit.

Saat ini, sejumlah bank besar di Indonesia telah menyediakan fitur atau layanan tarik tunai tanpa kartu. Dengan fitur ini, nasabah dapat melakukan penarikan dengan menggunakan kode unik yang didapatkan dari aplikasi mobile banking.

Salah satu bank yang menyediakan fitur tarik tunai tanpa kartu adalah Bank BNI. Lalu, bagaimana cara tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI? 

Untuk dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI, nasabah terlebih dahulu harus mengaktifkan aplikasi BNI Mobile Banking. Ini adalah aplikasi yang memungkinkan nasabah dapat melakukan berbagai macam transaksi perbankan hanya melalui smartphone, termasuk tarik tunai tanpa kartu. 

Cara tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI

Dilansir dari laman resminya, berikut langkah-langkah atau cara tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI yang bisa Anda ikuti:  

Cara tarik tunai BNI tanpa kartu di ATM Link

Selain di ATM BNI, nasabah juga dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di ATM Link. Berikut langkah-langkahnya:

Demikian informasi seputar cara tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI dengan mudah dan praktis. 

https://money.kompas.com/read/2023/10/31/184934526/cara-tarik-tunai-tanpa-kartu-di-atm-bni-antiribet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke