Cincin Berlian Brady Luluhkan Supermodel Brasil

Kompas.com - 13/01/2009, 20:16 WIB
Editor

PERJALANAN cinta Gisele Bundchen tampaknya segera berakhir. Setelah menjalin asmara dengan beberapa pria ganteng dan top, supermodel asal Brasil berusia 28 tahun itu menjatuhkan pilihan kepada gelandang American football, Tom Brady.

Menurut laporan People, Bundchen menerima pinangan Brady pada Jumat (9/1) waktu setempat. Majalah ternama Amerika itu menyebutkan, dalam menyampaikan isi hatinya, pemain New England Patriots yang berlaga di National Football League tersebut sangat romantis.

"Dia berlutut untuk mengenakan cincin berlian sekaligus bertanya dan dia (Bundchen) tak kuasa untuk menolak. Sekarang, pasangan itu sedang mendiskusikan gaun mewah yang akan dikenakan pada musim semi. Upacara pernikahan akan berlangsung secepatnya di Kosta Rika, tempat Gisele," demikian pernyataan seorang sumber kepada majalah tersebut.

Meskipun demikian, belum ada pernyataan resmi dari pasangan tersebut. Jurubicara Bundchen pun tak mau berkomentar. "Kami tidak punya pernyataan tentang kehidupan pribadi klien kami."

Jika benar adanya, maka lamaran Brady yang memiliki nama lengkap Thomas Edward Brady Jr ini akan mengakhiri spekulasi yang telah bergulir selama beberapa bulan terakhir ini. Pasalnya, sudah lama tersiar kabar pasangan ini akan menikah.

Bundchen dan Brady mulai menjalin hubungan pada bulan Desember 2006. Hal itu terjadi hanya berselang beberapa pekan setelah Brady mengakhiri mengakhiri percintaannya dengan artis Bridget Moynahan, meskipun telah memiliki anak--terakhir Moynahan melahirkan John Edward Thomas Moynahan pada Agustus 2007, yang kini hidup bersama Brady dan Bundchen.

Jika Brady sudah sempat menikah, lain halnya dengan Bundchen. Wanita cantik yang tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai supermodel terkaya di dunia ini selalu gagal dalam percintaan. Dia sempat menjalin hubungan dengan aktor Leonardo DiCaprio sampai tahun 2005 dan Kelly Slater.

Menurut laporan Forbes, penghasilan Bundchen sebagai seorang supermodel, merupakan yang terbesar.

Pada tahun 2007, dia memperoleh 33 juta dolar AS (sekitar Rp 370,010 miliar) dan tahun 2008 penghasilannya meningkat menjadi 35 juta dolar AS (sekitar Rp 392,435 miliar).

Bundchen juga pernah melakukan pose telanjang pada 11 April 2008, bersama beberapa model top seperti Brigitte Bardot, Kate Moss, Naomi Campbell, Christy Turlington dan Carla Bruni. Dari hasil lelang, foto Bundchen yang seksi dan cantik itu ditawar paling tinggi, yakni 193.000 dolar AS (sekitar Rp 2,163 miliar). (DM/LOU)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.