Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Rossa, Yoyok Depresi?

Kompas.com - 28/02/2011, 20:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Nama besar vokalis pop Rossa tiba-tiba dikaitkan lagi dengan mantan suaminya, pemain drum Yoyok "PADI", yang 'akrab' dengan narkotika. Perceraian Yoyok dengan Rossa disebut-sebut sempat membuat Yoyok depresi. Narkoba akhirnya dipilih sebagai pelarian.  Benarkah?

Noni T Purwaningsih, kuasa hukum Yoyok, dengan lantang membantah bahwa keretakan rumah tangga kliennya itu menjadi biang depresi yang berujung dengan menggunakan narkotika. "Mewakili Mbak Ocha atau Rossa, saya menjelaskan bahwa antara Ocha dan Mas Yoyok setelah pisah mereka tetap berhubungan sangat baik. Mereka tetap merawat bersama anak mereka, jadi ini bukan masalah dengan Rossa. Ini red area!" tegas Noni dalam jumpa pers di kantor E-Motion, Jakarta Pusat, Senin (28/2/2011).

Sejauh ini, Noni mengaku tak tahu apa yang membuat Yoyok begitu depresi. "Enggak tahu, ini masalah pribadi. Kalau saya sebagai pengacara harus positive thinking, yang jelas waktu itu Mas Yoyok sedang di apartemennya, lalu datanglah sekelompok polisi dan Mas Yoyok menyerah begitu saja," ujarnya.

Noni menilai, kondisi terakhir Yoyok, yang kini ditahan di Badan Narkotika Nasional (BNN), dalam keadaan sehat. "Kondisi Yoyok sampai kemarin sehat, dia dalam keadaan sadar dan tidak seperti orang fly," tuntas Noni.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com