Kompas.com - 16/09/2014, 18:50 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Danamon Indonesia, Tbk melalui unit usaha syariahnya, Danamon Syariah, meluncurkan Tabungan BISA iB dan Tabungan BISA Qurban iB.

Tabungan BISA iB adalah produk tabungan dengan prinsip Mudharabah (bagi hasil) yang menawarkan berbagai keunggulan sehingga nasabah dapat menikmati transaksi perbankan secara gratis, mudah, aman dan nyaman melalui berbagai channel.

Tabungan BISA Qurban iB menggunakan prinsip syariah Mudharabah untuk membantu nasabah menyiapkan kebutuhan dana ibadah kurban Idul Adha. Danamon Syariah menjalin kerja sama dengan Yayasan Rumah Zakat dan Yayasan Al Azhar Peduli Umat, institusi yang berpengalaman dalam pembelian, pemotongan sekaligus penyaluran hewan kurban.

“Dengan hadirnya produk-produk yang semakin bervariasi, Danamon Syariah akan semakin meningkatkan pelayanan terhadap nasabah ritelnya sehingga memberikan manfaat lebih bagi masyarakat Indonesia," kata Direktur Utama Bank Danamon Henry Ho dalam siaran pers, Selasa (16/9/2014).

Direktur Danamon Syariah Herry Hykmanto menambahkan, pihaknya optimistis produk Tabungan BISA iB dan Tabungan BISA Qurban iB akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat.

Tabungan BISA iB memberikan kemudahan bagi nasabah bertransaksi di mana saja. Tabungan BISA Qurban iB memberikan solusi bagi mereka yang ingin menunaikan ibadah kurban secara terencana. "Dengan produk tabungan ini, kami berharap masyarakat akan semakin dimudahkan dalam melaksanakan ibadah kurban.” ujar Herry.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.