Rumah Bambang Sepi-sepi Saja

Kompas.com - 25/10/2014, 06:58 WIB
Wamenkeu Bambang PS Brodjonegoro Fransiskus Simbolon/KONTANWamenkeu Bambang PS Brodjonegoro
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - Waktu pengumuman kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla belum pasti, tetapi sejumlah nama diperkirakan bakal masuk kabinet. Salah satu yang masuk bursa kandidat menteri itu adalah Bambang Brodjonegoro.

Pada Jumat (24/10/2014) malam, sempat menyeruak kabar bahwa kabinet bakal diumumkan. Nama-nama "dalam radar" kabinet pun menjadi sasaran pantauan wartawan, tak terkecuali Bambang, mantan Wakil Menteri Keuangan tersebut.

Namun, kediaman Bambang di bilangan Jalan Senjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terlihat sepi-sepi saja, pada Jumat malam hingga menjelang tengah malam. Pada sekitar pukul 20.00 WIB, hanya terlihat dua asisten rumah tangga dan satu petugas keamanan.

Dari petugas keamanan itu, wartawan mendapat informasi bahwa Bambang tak ada di rumah. "Dari sore Bapak pergi, belum tahu pulangnya jam berapa. Biasanya sih lama," kata dia.

Soal kemungkinan Bambang pergi ke Istana Negara, petugas keamanan itu mengaku tidak tahu. "Enggak tahu juga ya. Kalau dua hari yang lalu sih emang dipanggil (ke Istana)," lanjut dia.

Pantauan Kompas.com, beberapa mobil terlihat menyambangi rumah Bambang tetapi tak satu pun terlihat membawa Bambang. Salah satu mobil, misalnya, menurunkan seorang perempuan paruh baya yang menurut petugas keamanan yang sama adalah kerabat Bambang.


Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X