Kompas.com - 22/12/2014, 08:08 WIB
Anak-anak sedang berada di Establishment Minibank BCA di KidZania Jakarta Dea Chadiza/KONTANAnak-anak sedang berada di Establishment Minibank BCA di KidZania Jakarta
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bersama lembaga jasa keuangan memperoleh penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di Hall D JI Expo, Minggu (21/12/2014).

“Sebagai bank swasta nasional terbesar di Indonesia, BCA secara tidak langsung memiliki tanggung jawab untuk dapat berperan serta menjadi bagian dari upaya mewujudkan Indonesia Cerdas Keuangan,” ujar Jahja, dalam keterangan resminya Minggu.

Penyelenggaraan Pasar Keuangan Rakyat 2014 dilatarbelakangi oleh fakta hasil survei literasi keuangan yang menunjukkan bahwa 78,26 persen masyarakat Indonesia belum memiliki pengetahuan yang memadai mengenai lembaga keuangan beserta produk dan jasanya.

PKR ini diikuti oleh 244 pelaku usaha jasa keuangan yang terdiri dari 6 industri jasa keuangan dan lembaga asosiasi.

“BCA turut berpartisipasi dengan memamerkan berbagai produk dan jasa keuangan terkini seperti uang elektronik dan berbagai produk digital perbankan," lanjut Jahja.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.