Kompas.com - 12/12/2015, 12:13 WIB
EditorErlangga Djumena
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertamina (persero) terus melakukan inovasi dalam varian produksi gas.  Setelah sebelumnya meluncurkan produk Bright Gas 5,5 kg, perusahaan pelat merah ini meluncurkan varian baru Bright Gas dengan kemasan 220 gram.

Produk Bright Gas kemasan 220 gram tersebut dapat digunakan untuk keperluan memasak di dalam dan luar ruangan dengan alat masak portable serta untuk kebutuhan darurat.

“Bright Gas 220 gram merupakan pilihan baru dari Pertamina bagi konsumen yang sejalan dengan pilar prioritas strategis Pertamina, khususnya di sektor pemasaran. Pasar elpiji kemasan 220 gram saat ini diisi oleh banyak pemain dan Pertamina masuk dan berkompetisi di pasar yang cukup menjanjikan,” ujar Wianda Pusponegoro, VP Corporate Communication PT Pertamina, Jumat (11/12/2015).

Bright Gas 220 gram memiliki kualitas elpiji sesuai dengan spesifikasi SK Dirjen Migas No. 26525.K/10/DJM.T/2009 tentang Standar dan Mutu (Spesifikasi) Bahan Bakar Gas Jenis Liquefied Petroleum Gas (LPG) yang dipasarkan di dalam Negeri.

“Bright Gas 220 gram ini akan dipasarkan di Bright Store, Modern Outlet (Indomaret), Agen elpiji, dan penjualan business to business (B2B),” ucap Wianda. (Febrina Ratna Iskana)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber KONTAN
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.