Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ahok Minta Bantuan dari Masyarakat Awasi Kinerja Pertamina

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta itu, masyarakat bisa membantu dirinya mengawasi Pertamina dengan cara memberikan laporan jika melihat adanya masalah di perusahaan minyak milik negara tersebut.

"Kita harapkan semakin banyak ada nomor pengaduan, semakin banyak melapor, akan mendorong kami melakukan pengawasan yang lebih baik, karena enggak mungkin bisa ngawasin tanpa informasi (dari masyarakat)," ujar Ahok di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (25/11/2019).

Ahok bertekad meningkatkan kinerja Pertamina lebih baik ke depannya. Sebab, perusahaan minyak milik negara itu menyangkut hajat hidup orang banyak.

"Tujuan saya adalah membantu Bu Nicke (Dirut Pertamina) dan teman-temannya berhasil jadi Dirut Pertamina dalam sejarah. Itu tugas saya," kata Ahok.

Sebelumnya, Erick mengumumkan Ahok telah ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT Pertamina. Ahok didampingi Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin sebagai Wakil Komisaris Utama PT Pertamina.

Penunjukan Ahok sebagai Komisaris Utama PT Pertamina terjadi di tengah penolakan sejumlah pihak. Sebab, ia pernah berstatus sebagai mantan narapidana dan kini ia merupakan kader PDI-P.

https://money.kompas.com/read/2019/11/25/132448526/ahok-minta-bantuan-dari-masyarakat-awasi-kinerja-pertamina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke