Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Biaya Admin dan Saldo Minimum CIMB Niaga Berdasarkan Jenis Tabungan

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank CIMB Niaga Tbk atau CIMB Niaga merupakan salah satu bank swasta dengan aset terbesar. Ada beragam jenis produk tabungan yang ditawarkan kepada nasabah. Biaya admin dan saldo minimum CIMB Niaga juga bervariasi.

Bahkan untuk beberapa jenis tabungan, biaya admin CIMB Niaga tidak ditarik alias gratis. Hal ini berlaku untuk produk tabungan CIMB Niaga Xtra Pandai, CIMB Niaga Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel), CIMB Niaga TabunganKu, dan lainnya.

Begitu pun dengan saldo minimum CIMB Niaga, tidak semua jenis tabungan mewajibkan ada saldo yang mengendap. Seperti jenis produk tabungan CIMB Niaga Xtra Pandai, CIMB Niaga Goal Savers dan CIMB Niaga iB Xtra Pandai.

Saldo minimum adalah jumlah dana minimum yang ditentukan oleh pihak bank untuk membuka rekening bank. Saldo mimimun ini harus dijaga oleh nasabah sebagai persyaratan minimum untuk memperoleh bunga atau jasa tertentu.

Berikut ini adalah biaya admin CIMB Niaga dan saldo minimum CIMB Niaga untuk beberapa jenis tabungan seperti dikutip dari laman resminya, cimbniaga.co.id:

Demikian informasi seputar biaya admin CIMB Niaga dan saldo minimum CIMB Niaga untuk semua jenis tabungan yang ditawarkan. Bisa dikatakan, biaya admin CIMB Niaga gratis untuk beberapa produk tabungan. Begitu pun dengan saldo minimum CIMB Niaga, beberapa jenis tabungan tidak mengharuskan ada dana mengendap.

Namun demikian, ketentuan biaya admin dan saldo minimum CIMB Niaga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

https://money.kompas.com/read/2021/12/15/145424426/biaya-admin-dan-saldo-minimum-cimb-niaga-berdasarkan-jenis-tabungan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke