Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PT Pos Properti Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK, Simak Kualifikasinya

Lowongan kerja PT Pos Properti ini diperuntukkan bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman minimal dua tahun dalam ME Gedung bertingkat. Kandidat yang lolos seleksi nantinya akan ditempatkan bekerja di wilayah Jakarta.

PT Pos Properti Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang berfokus pada bisnis pengelolaan aset properti Pos.

Berdiri sejak 31 Desember 2013, tugas utama PPI adalah untuk mengoptimisasi properti milik Pos Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pos Properti Indonesia memiliki 5 unit usaha yaitu Manajemen Gedung, Penyewaan Bangunan, Pengembangan properti, Hospitality, dan Jasa Konstruksi.

Lowongan kerja PT Pos Properti Indonesia

Dilansir dari laman career.posproperti.co.id, Senin (26/6/2023), berikut kualifikasi yang dibutuhkan dan cara mendaftar lowongan kerja PT Pos Properti Indonesia:

Posisi yang dibuka: Staf Teknisi Gedung

Kualifikasi:

  • SMK jurusan Listrik
  • Berpengalaman minimal 2 tahun dalam ME Gedung bertingkat
  • Memahami tentang arus kuat dan lemah, trafo tegangan tinggi, pompa pendorong air bersih, pompa hydrant, dan IPAL
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office dan layout gedung
  • Bersedia bekerja dengan pola shifting
  • Penempatan Jakarta

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja di atas, bisa mendaftar secara online melalui laman https://career.posproperti.co.id/jobs.

Caranya, pilih posisi lowongan kerja yang dibuka lalu klik "Apply Now". Nantinya, calon pelamar akan diarahkan untuk mengisi data diri seperti nama, alamat email, nomor HP, hingga upload resume.  

https://money.kompas.com/read/2023/06/26/102419026/pt-pos-properti-buka-lowongan-kerja-untuk-lulusan-smk-simak-kualifikasinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke