Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Pesan Tiket Pesawat lewat BCA mobile dengan Mudah

BCA mobile adalah layanan mobile banking dari Bank BCA untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Melalui aplikasi ini, nasabah bisa mengecek saldo di rekening, cek mutasi, transfer uang, transfer antar-bank, dan transaksi tanpa kartu.

Selain itu, BCA mobile juga memungkinkan nasabah untuk melakukan beragam transaksi keuangan lainnya seperti top-up dompet digital, pembelian pulsa, hingga pesan tiket pesawat dan kereta api.  

Lalu, bagaimana cara pesan tiket pesawat lewat BCA mobile?

Dikutip dari laman resmi BCA, cara pesan tiket pesawat melalui aplikasi BCA mobile cukup mudah. Nasabah tidak perlu lagi berganti aplikasi untuk menyelesaikan pembayaran transaksi, karena semuanya bisa dilakukan melalui satu aplikasi yang praktis.

Proses mencari penerbangan, memilih maskapai, dan membayar transaksi akan langsung memotong saldo rekening BCA yang terhubung di BCA mobile.

Nasabah hanya perlu pastikan saldo di rekening BCA mencukupi untuk melakukan pembayaran atau pemesanan tiket pesawat. Selain itu, nasabah juga perlu memastikan aplikasi BCA mobile sudah ter-update ke versi yang paling baru.

Cara pesan tiket pesawat lewat BCA mobile

Berikut ini adalah langkah-langkah atau cara pesan tiket pesawat melalui aplikasi BCA mobile:

Demikian informasi seputar cara pesan tiket pesawat melalui fitur Lifestyle di aplikasi BCA mobile dengan mudah dan praktis tanpa harus berganti aplikasi. 

https://money.kompas.com/read/2023/08/04/223710226/cara-pesan-tiket-pesawat-lewat-bca-mobile-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke