Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank Mega Syariah Salurkan 5.800 Paket Sembako di 41 Kota

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Mega Syariah mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) Mega Syariah Berbagi 2024 (MSB 2024).

Pada MSB 2024, sebanyak lebih dari 5.800 paket kebutuhan pokok dibagikan kepada masyarakat di sekitar Kantor Pusat dan Kantor Cabang Bank Mega Syariah yang tersebar di 41 kota.

Salah satu titik distribusi paket bantuan adalah Aula Masjid Daarul Muqorrobien Jakarta. Total terdapat 325 paket dibagikan kepada penduduk di sekitar Kantor Pusat Bank Mega Syariah.

Direktur Utama Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo mengatakan, Mega Syariah Berbagi merupakan program CSR yang rutin digelar setiap tahun pada bulan Ramadhan ini dengan menggandeng seluruh kantor cabang di seluruh Indonesia.

“Melalui kegiatan ini, Bank Mega Syariah mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar sehingga mereka bisa ikut merasakan manfaat atas keberadaan Bank Mega Syariah di wilayahnya. Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan saat menyambut hari kemenangan,” ujar Yuwono dalam keterangan tertulis, Kamis (4/4/2024).

Selain Program Mega Syariah Berbagi, pada bulan Ramadan tahun ini Bank Mega Syariah juga berpartisipasi pada program GEBRAG (Gerakan Berbagi) pangan dengan membagikan 2.700 paket makanan berbuka puasa bersama CT Arsa Foundation dan program Amaliyah Masjid Istiqlal yang membagikan 1.500 paket berbuka puasa pada jamaah Masjid Istiqlal.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Mega Syariah kepada masyarakat dan juga dapat mendukung Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan (RAKB) yang telah dicanangkan pemerintah.


Hingga 2023, Bank Mega Syariah telah memberikan bantuan ke lebih dari 140.000 masyarakat di 41 kota melalui program Mega Syariah Berbagi.

https://money.kompas.com/read/2024/04/04/194200926/bank-mega-syariah-salurkan-5.800-paket-sembako-di-41-kota

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke