Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berapa "Harga Jual" Anda? Kunjungi KompasKarier.com!

Kompas.com - 08/04/2010, 13:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Butuh kerja atau merasa perlu tahu berapa "harga jual" diri Anda di mata perusahaan-perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja yang dibutuhkannya? Kunjungi KompasKarier.com, karena hari ini, Kamis (8/4/2010), Kompas.com telah memperkenalkan portal perekrutan dan manajemen karier kepada pembacanya.

Sebagai bagian dari layanan megaportal Kompas.com, KompasKarier.com kini sudah terintegrasi langsung dengan halaman Klasika Karier di Harian Kompas, yang merupakan suplemen lowongan kerja terbesar di Indonesia.

Direktur Kompas.com Taufik H Mihardja di sela soft launching KompasKarier.com di Plasa Senayan mengatakan, kini platform yang dimiliki KompasKarier.com menghadirkan semua fungsi dan fitur-fitur standar sebuah situs lowongan kerja. Selain itu, situs ini menyediakan banyak fitur dan karakteristik khusus yang tidak dimiliki situs sejenis lainnya.

"Prosesnya lebih cepat, tidak seperti dulu yang prosesnya bisa beberapa hari," ujar Taufik. 

Tidak sekadar mencocokkan kata kunci dan parameter saja, lanjut Taufik, KompasKarier.com juga mampu melakukan screening dan menyesuaikan kualifikasi pencari melalui metode true & instant matching. Metode ini memungkinkan kandidat dan pemasang iklan dapat melihat informasi basis data yang relevan saja sehingga proses perekrutan menjadi lebih efisien.

"Suplemen karier masih yang terbesar dan diharapkan KompasKarier.com juga akan menjadi situs pencari kerja yang terbesar," ujar Taufik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com