Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Zakat Persiapkan Kado Cinta untuk Bunda

Kompas.com - 15/12/2011, 21:41 WIB
Mohammad Hilmi Faiq

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Rumah Zakat Medan memberi kesempatan kepada seluruh warga kota itu, untuk mengapresiasikan rasa cintanya kepada ibu dalam program Kado Cinta untuk Bunda.

Program ini berupa  pemberian kado senilai Rp 275.000 per paket  yang terdiri atas kebutuhan pokok (beras, minyak, gula, susu kaleng, sarden, teh, terigu, margarin), jilbab instan, dan tanda cinta berbentuk surat dan bunga.

"Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi para Bunda di Indonesia, bertepatan dengan momentum Hari Ibu pada 22 Desember 2011," ujar Wahyudi Lubis, Branch Manager Rumah Zakat Cabang Medan, Kamis (15/12/2011).

Melalui program Kado Cinta Untuk Bunda, lanjutnya, Rumah Zakat menawarkan peluang sinergi bersama masyarakat Kota Medan untuk memberikan apresiasi bagi para Bunda di Indonesia, khususnya para Bunda pekerja.

Segmen penerima Kado Cinta untuk Bunda ini adalah para ibu pekerja, seperti pembantu rumah tangga, buruh cuci, buruh pabrik, dan pemilik warung.

Kado Cinta untuk Bunda akan didistribusikan mulai 22 Desember hingga akhir Desember 2011. Bagi masyarakat Medan yang ingin memberikan apresiasi bagi para Bunda di Indonesia, dapat mengunjungi kantor Rumah Zakat cabang medan Jalan Setiabudi Nomor 32 D Medan. Bisa juga menghubungi kantor Rumah Zakat di nomor telepon 061 77812344.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com