Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taufik Kiemas: Mas Dahlan "Eman-eman" Tenaganya

Kompas.com - 21/03/2012, 12:53 WIB
Sandro Gatra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Taufik Kiemas berharap agar Menteri BUMN Dahlan Iskan jangan terlalu sering melakukan cara-cara yang selama ini dilakukan. Taufik mengingatkan Dahlan untuk menjaga kesehatan.

"Saya sayang kalau Mas Dahlan sakit. Kalau bisa Mas Dahlan eman-eman-lah (menghemat) tenaganya. Macam saya ini kan sakitan," kata Taufik di Komplek DPR, Jakarta, Rabu (21/3/2012).

Taufik mengatakan, langkah Dahlan seperti ketika membuka pintu penghalang di gerbang tol Semanggi menuju Slipi terkadang diperlukan untuk perbaikan. Namun, dia ragu perbaikan akan bertahan lama. "Untuk sementara (efektif). Tapi cukup sekali ajalah," kata Taufik.

Menurut Taufik, sebenarnya Dahlan tak perlu sampai membuka pintu penghalang. "Ditungguin di pintu tol juga semua orang takut. Menteri nunggu di pintu tol, Jasa Marga pasti ketakutan," ucap politisi PDI-P itu disambut tawa wartawan.

Apakah Anda melihat langkah Dahlan itu untuk pencitraan? "Mas Dahlan mau jadi apa lagi? Nggak mungkinlah," jawab Taufik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com